Layanan Purna Jual

Untuk konsultasi online lainnya, pelanggan bisa melakukan kontak email di sales@alucio.net.id  atau pada nomor telepon yang tertera. Layanan purna-jual merupakan pelaksanaan prinsip kami dalam melayani pelanggan, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan belanja secara online di store.alucio.net.id. Kami terus berusaha memberikan pelanggan produk-produk IT yang berkualitas terbaik.

Kebijakan Garansi Produk
Semua produk yang dijual di store.alucio.net.id adalah produk dengan garansi resmi dari masing-masing produk. Namun  jangka waktu garansi bisa berbeda-beda, tergantung dari merek dan jenis produk. Jika terjadi kerusakan pada masa garansi, konsumen bisa langsung menghubungi  service center kami. 
Cara Melakukan Konsultasi :

1. Melalui email ( sales@alucio.net.id)  /  WA ke customer support (0815 5970 1010)
2. Melalui telpon ke customer support no 031 - 5482000
3. Melalui kunjungan ke pelanggan sesuai ketentuan garansi produk terkait.
4. Pelanggan dapat membawa / mengirim barang yang rusak ke salah satu outlet kami sebagai berikut:


-  Surabaya         jl.Embong Wungu  no 9 ( 031 548 2000 )
-  Makasar          Jl.Domba No.25  (0821 8090 9000 )
-  Balik papa       Jl. Boulevard. Komp. Ayelir Blok.G5 No. 20 ( 0812 2277 8000 )
-  Malang            Perumahan De'Cassablanca residience De'Nizar Mansion Blok C4 no.10, Cemoro kandang ( 0815 5970 1010 )
-  Jakarta            LTC glodok lantai GF-2 blok A1 / 5, Jl. Hayam wuruk no 127 ( 0816536060 )
-  Kediri              Jl. Mayjend Sungkono 14 ( 0855 3040 707 )

Jam Operasional :

Senin - Jum’at: Pukul 08.30 – 17.00 WIB

Sabtu: Pukul 08.30 – 12.00 WIB