Layanan Purna Jual
Untuk konsultasi online lainnya, pelanggan bisa melakukan kontak email di sales@alucio.net.id atau pada nomor telepon yang tertera. Layanan purna-jual merupakan pelaksanaan prinsip kami dalam melayani pelanggan, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan belanja secara online di store.alucio.net.id. Kami terus berusaha memberikan pelanggan produk-produk IT yang berkualitas terbaik.
Kebijakan Garansi Produk
Semua produk
yang dijual di store.alucio.net.id adalah produk dengan garansi resmi dari masing-masing produk. Namun jangka waktu garansi bisa berbeda-beda,
tergantung dari merek dan jenis produk. Jika terjadi kerusakan pada masa
garansi, konsumen bisa langsung menghubungi service center kami.
Cara Melakukan Konsultasi :
1. Melalui email ( sales@alucio.net.id) / WA ke customer support (0815 5970 1010)
2. Melalui telpon ke customer support no 031 - 5482000
3. Melalui kunjungan ke pelanggan sesuai ketentuan garansi produk terkait.
4. Pelanggan dapat membawa / mengirim barang yang rusak ke salah satu outlet kami sebagai berikut:
- Surabaya jl.Embong Wungu no 9 ( 031 548 2000 )
- Makasar Jl.Domba No.25 (0821 8090 9000 )
- Balik papa Jl. Boulevard. Komp. Ayelir Blok.G5 No. 20 ( 0812 2277 8000 )
- Malang Perumahan De'Cassablanca residience De'Nizar Mansion Blok C4 no.10, Cemoro kandang ( 0815 5970 1010 )
- Jakarta LTC glodok lantai GF-2 blok A1 / 5, Jl. Hayam wuruk no 127 ( 0816536060 )
- Kediri Jl. Mayjend Sungkono 14 ( 0855 3040 707 )
Jam Operasional :
Senin - Jum’at: Pukul 08.30 – 17.00 WIB
Sabtu: Pukul 08.30 – 12.00 WIB